Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 13 April 2012

Backlink Speed

Backlink Speed adalah software yang di gunakan untuk submit blog Sobat Blogger ke ribuan website yang akan memberikan backlink ke blog Sobat Blogger.

Dengan software ini traffic blog Sobat Blogger akan semakin meningkat. Bukan cuma meningkat tapi juga bertambah banyak.
Software ini sangat cocok sekali untuk Sobat Blogger yang sepi pengunjung. Dengan software ini pengunjung blog Sobat Blogger dapat dua kali lipat dari biasanya, bahkan bisa lebih juga. Backlink Speed sangat membantu sekali Sobat Blogger.

Akan tetapi dari informasi yang saya dapat ada yang pro dan kontra dari Backlink Speed, tapi masih banyak yang pro dari pada yang kontra. Tapi terserahlah Sobat Blogger. Tapi kalau saya pro, karena memang terbukti Sobat Blogger.

Yang pro beranggapan memang mendatangkan ribuan backlink pada blognya. Tapi kalau yang kontra beranggapan takut blognya akan dibanned dari mbah Google. Semua memang bisa saja terjadi tanpa sepengetahuan Sobat Blogger sebelumnya.

Untuk antisipasinya saya sarankan, kalau menggunakan Backlink Speed untuk blog Sobat Blogger yang ikut kontes SEO. Karena dengan Backlink Speed sangat membantu sekali. Dan kalau umur blog Sobat Blogger kurang dari tiga bulan, sebaiknya jangan gunakan Backlink Speed.

Oh ya Sobat Blogger, Backlink Speed ini portable dan ukurannya pun sangat kecil pula. Jadi Backlink Speed tidak harus di tanam pada OS-nya. Dan juga tidak menghabiskan banyak memory PC Sobat Blogger.

DOWBLOAD BACKLINK SPEED

0 komentar:

Posting Komentar